Setor ratusan juta ke dukun agar percintaan mulus, ini yang terjadi pada PNS wanita asal Lamongan

by
pns ke dukun

Namun setelah korban pertama, Anis beberapa kali menyerahkan uang dengan jumlah sekitar Rp 30 juta justru hubungan percintaannya dengan pemuda harapannya putus dan tidak ada perubahan pada karirnya.

Begitu juga dengan korban kedua Riska yang sudah menyetor uang sebesar Rp 700 ribu sebagai syarat untuk ritual. Yang lebih parah menjadi korban kepiawaian Lilis adalah Siti Sri Mulyani, seorang abdi negara atau PNS asal Tikung Lamongan.

Karirnya sebagai PNS tidak ada kemajuan. Bahkan asmaranya juga kandas. Padahal untuk korban terakhir ini sudah merogoh uang pribadinya hingga mencapai Rp 145.668.000.

Ketiga korban penipuan Lilis mengaku tidak ada lagi yang bisa diharapkan, sementara kerugian semakin menumpuk. Kemudian para korban melapor ke polisi.

Anis dalam hal ini sebagai pelapor, sedang dua korban, Sri dan Riska menjadi saksi korban. Selain mengamankan tersangka yang kini dijerat pasal 378 KUHP, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa, 1 buah batu merah delima, kartu yg digunakan untuk meramal, 1 buah raja dan 1 buah keris. Penyidik juga sedang mengembangkan penyelidikan dikemanakan oleh tersangka uang sebanyak itu.

sumber: merdeka.com

loading...