Setor ratusan juta ke dukun agar percintaan mulus, ini yang terjadi pada PNS wanita asal Lamongan

by
pns ke dukun

Pelaku, Lilis diketahui sebagai paranormal spesialis pengembali asmara yang berantakan atau mengharmoniskan hubungan asmara. Karena ingin cintanya kembali, mereka bertiga mendatangi tersangka yang mengaku sebagai dukun asmara.

Tersangka mengaku bisa membantu permasalahan para korban dalam percintaan. Tidak hanya itu, para korban juga minta tersangka memberi jaminan agar asmaranya tersambung dan sukses menjalani karir di pekerjaan.

“Mereka korban juga minta bantuan tersangka, agar bisa menjadi orang sukses dalam hal berkarir,” kata Pjs Kasubag Humas Polres Lamongan Iptu Sunaryo, Minggu (4/2/2018).

Tersangka kerap mengeruk uang dari para korbannya dengan modus perdukunan. Uang tersebut katanya digunakan untuk alasan ritual atau nyekar di pepunden. Lilis juga menyerahkan batu merah delima korban Anis. Batu itu kata Lilis harus disimpan di dalam dompet korban.

Ada juga ajian berupa raja, keris yang disyaratkan dan diserahkan kepada korban. Saat para korban datang ke rumah pelaku, semuanya disuguhi pola ramalan dengan menggunakan kartu ramalan.

loading...