Setor ratusan juta ke dukun agar percintaan mulus, ini yang terjadi pada PNS wanita asal Lamongan

by
pns ke dukun

Cendika.com – Pepatah cinta ditolak dukun bertindak, ternyata berlaku bagi tiga wanita asal Lamongan dan Surabaya ini. Karena hubungan cintanya dengan laki-laki kandas, tiga perempuan ini memanfaatkan jasa seorang dukun.

Sementara dukun yang diandalkan juga paranormal wanita. Namun bukan cinta yang mereka dapatkan melainkan kerugian.

Lelaki mereka bukannya kembali, uang total sebesar Rp 176.368.000 atau Rp 176,3 juta malah raib. Dengan menanggung rasa malu, apa yang dialami tiga perempuan, yakni Anis Sulalah (20) warga Dusun Simo RT 016 RW005 Desa Sungelebak Kecamatan Karanggeneng, Siti Sri Mulyani (43) seorang PNS asal Desa Jotosanur RT 03 RW 02 Kecamatan Tikung Lamongan, dan Riska Wildayah (24) asal Dupak Jaya RT 03 RW 07 Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya akhirnya sampai juga ke meja penyidik Polres Lamongan.

Sementara si dukun Lilis (32), warga Sidodadi, Kelurahan Sidoharjo Kecamatan Lamongan sudah diamankan pada hari Sabtu (3/2) pukul 23.37 WIB. Kini dia masih menjalini pemeriksaan intensif penyidik di Mapolres Lamongan.

Mereka rela merogoh kocek ratusan juta demi laki-laki yang pernah menjalin asmara dengan mereka dan akhirnya putus. Peristiwanya berawal pada Juli 2017 hingga Januari 2018, para wanita ini mendengar kalau ada orang pintar berasal dari Lamongan.

loading...